koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki

27 February 2009

Stupa 6 last post

rasanya terakhir post tentang stupa gw cuma masukin gambar strip2 itu ya...

jadi ada perasaan harus bertanggung jawab masukin tentang stupa lg...

okay... gw kasi poster ini aj de...
hehhehe...






poster ini dapet nilai lumayan jadi ngebantu nilai desain gw yang super biasa-biasa aja...
yang terpasang di poster itu bukan desain final...
gambar2 final yang gw kumpulin ada beberapa perubahan dari yang ada di poster...



gw lulus mata kuliah studio 6, walau nilainya masih kurang memuaskan...
hehhehe

semoga besok2 bisa lebih baik lagi...
amin..

0 comments: