koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki-koutei-teki

01 October 2008

Musik dimana saja




Ini MP3 Player kesayangan gw.
Musik adalah salah satu hal yang ga bisa gw lepasin dari hidup gw walau satu hari saja.
Untuk itu, gw membawa benda ini kemana-mana.
Dan saat baterainya habis, gw merasa sangat menderita.
hahahhahha.
Gw blm butuh Player yg baru. Yang ini umurnya uda kurang lebih 2,5 tahun.
Gw beli bulan januari 2006. Rp.300.000,-.
Kapasitas 128 Mb.
Itu 3 tahun lalu.
Kalau sekarang uda agak mustahil untuk nemuin MP3 Player yg cuma 128Mb.
Jaman sekarang, Rp.300.000,- untuk 128Mb MP3 player itu mahaaaaaaaaalll sekali.
Dengan uang Rp.300.000,- MP3 player yg didapat uda bisa yg kapasitas 1Gb.
Merek? hahahhahaha sementara ini buat gw ga penting dah.
Nanti2 aja klo uda kaya baru cari yg menggila.


Whatever deh...
Yang penting buat gw, Musik Dimana Saja.

0 comments: